top of page
Search
  • kelianziyerufani

Arsenal Maju ke Set 5 Piala FA Sesudah Tundukkan Bournemouth

Pada laga set ke-4 Piala FA 2019/2020, Arsenal selanjutnya dapat meluncur ke set ke-5 Piala FA sesudah meruntuhkan tuan-rumah, Bournemouth, dengan score akhir 2-1. Laga ini sendiri udah berjalan seru serta menegangkan. Bagaimana jalannya laga?

1. Arsenal udah unggul 2 gol di set pertama


Laga ini sendiri berjalan di tempat Bournemouth, Vitality Tingkat. Di set pertama, ke-2 club mulai memperlancar gempuran serta saat menit ke-5, Arsenal sukses bikin gol kilat lewat Bakayo Saka sesudah mendapat umpan dari Gabriel Martinelli hingga score menjadi 1-0 buat keunggulan Arsenal. Lebih kurang 21 menit setelah itu, bergantian Edward Nketiah yang sukses memberikan tambahan keunggulan Arsenal jadi 2-0 saat menit ke-26 habis menyambung umpan dari Bakayo Saka. Keunggulan 2 gol tiada balas Arsenal bertahan sampai set pertama selesai.

2. Bournemouth mengusahakan mengimbangi posisi di beberapa menit akhir

Di set ke-2, Bournemouth jadi tuan-rumah coba mengerjakan beberapa kesempatan buat dapat mengimbangi posisi atau minimal kejar ketinggalan. Beberapa usaha yang dilaksanakan dengan mainkan 3 pemain simpanan sekalian. Cara barusan nyatanya sempat sukses sesudah pemain simpanan Bournemouth, Sam Surridge, sukses kejar ketinggalan jadi 1-2 saat menit ke-90+4 sesudah mendapat assist dari Simon Francis. Saat berakhirnya laga, Bournemouth memakai tambahan waktu akhir set ke-2 dengan mengerjakan beberapa gempuran yang diinginkan dapat mengimbangi posisi. Sayangnya, score keunggulan 2-1 konsisten bertahan sampai akhir laga serta Arsenal punya hak meluncur ke set ke-5 Piala FA.

3. Arsenal dapat melawan Portsmouth di set ke-5

Di set seterusnya, Arsenal dapat melawan musuh dari club kelas ke-tiga, Portsmouth, berdasar hasil drawing yang tidak lama ini dihelat. Awal kalinya, Portsmouth sukses menghalau club kelas ke-2, Barnsley, dengan score akhir 4-2 di set awal kalinya. Ini jadi pertemuan pertama ke-2 club sesudah akhir kali bersua di akhir tahun 2009 selanjutnya, yang pasti di pertandingan kelas paling tinggi Liga Inggris musim 2009/2010 saat kemarin.


4. Dari riwayat pertemuan, Arsenal sangat menguasai atas Bournemouth


Dalam 4 tahun paling akhir ini, Arsenal masih sangat menguasai atas Bournemouth dalam pertemuannya. Salah satu kemenangan Bournemouth dalam periode 4 tahun paling akhir yaitu waktu menang 2-1 atas Arsenal dalam pertandingan Liga Inggris musim 2017/2018 pada tanggal 14 Januari 2018 saat kemarin. Bekasnya, pertandingan itu sejumlah besar dimenangi oleh Arsenal serta bekasnya selesai dengan hasil seimbang.

5. Pertandingan seterusnya yang ditemui ke-2 club ini

Sesudah kemenangan ini, Arsenal dapat melawan pertandingan seterusnya dengan bersua Burnley pada tanggal 2 Februari 2020 dalam kelanjutan Liga Inggris. Sedang buat Bournemouth sendiri, yang sedang berusaha melepas diri dari area kemerosotan, dapat melawan Aston Villa di kandang sendiri pada tanggal 1 Februari 2020 di pertandingan yang sama. Buat sesaat, Arsenal ada di rangking 10 klassemen sesaat dan Bournemouth ada di rangking 18 serta perselisihan point mereka cuma miliki jarak 7 point. Bagaimana hasil laga seterusnya?

1 view0 comments
bottom of page