top of page
Search
  • kelianziyerufani

Atletico Madrid Pingin Ambil Kembali Pemain Wolverhampton, Diogo Jota

Lengkap Info Bola - Atletico Madrid diberitakan pingin mengambil kembali pemain Wolverhampton Wanderers, Diogo Jota. Sekarang ini, pemain dari Portugal itu berubah menjadi sisi penting dari Wolverhampton Wanderers pada musim ini. Bagaimana awal ceritanya?

1. Nilai 30 juta poundsterling adalah nilai yang bakal dibayar Atletico Madrid buat Diogo Jota


Atletico Madrid Pingin Ambil Kembali Diogo Jota

Diogo Jota berubah menjadi buruan Atletico Madrid di bursa transfer panas musim ini. Nilai sebesar 30 juta poundsterling atau sama dengan Rp608, 8 miliar berubah menjadi nilai yang bakal dibayarkan Atletico Madrid buat memperoleh Jota dari Wolverhampton Wanderers. Lebih, Jota sekarang ini tengah ada dalam perform terhebat selesai merasakan luka seringkali pada musim ini selesai sukses cetak 6 gol dalam 3 kompetisi paling akhir.

2. Awal mulanya, ada Manchester United yang terlebih dulu membidik Jota

Awal mulanya, Manchester United terlebih dulu membidik Jota dimana pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mendambakan pemain baru di titik depan. Sekarang ini, Manchester United cuma memercayakan Odion Ighalo serta Anthony Martial di lin depan, dimana Marcus Rashford masih merasakan luka sampai sekarang ini. Lebih, Manchester United sudah pernah bertemu dengan Wolvehampton Wanderers di Premier League musim ini pada awal Februari 2020 waktu lalu. Disaat itu, Jota baru sembuh dari luka serta tampil mengagumkan selama kompetisi walau tak cetak gol waktu itu. Bersama-sama Wolverhampton Wanderers, Jota masih terlibat kontrak dalam 3 musim ke depan serta terlihat Wolverhampton malas melepas Jota ke club mana juga diakhir musim.

3. Pemain Wolverhampton Wanderers yang lain, Raul Jimenez, pula dibidik oleh club Spanyol, Real Madrid

Tidak cuman Diogo Jota, pemain Wolverhampton Wanderers yang lain, Raul Jimenez, pula berubah menjadi target Real Madrid. Musim ini, pemain dari Meksiko ini ada dalam perform amat baik selesai sukses cetak 22 gol dari 44 kali tampilan di seluruhnya pertandingan sah. Diluar itu, Jimenez masuk juga ke barisan daftar pembuat gol paling banyak di arena UEFA Europa League 2019/2020 dengan membungkus 9 gol. Jimenez awal mulanya mengaku sudah bahagia sepanjang ada di Inggris akan tetapi satu diantara legenda Wolverhampton, Steve Bull, mengharapkan Wolverhampton menjaga Jimenez buat mendapatkan trofi buat Wolverhampton di musim-musim seterusnya. Ditambah lagi, sekarang ini Real Madrid tengah memerlukan seorang striker yang diketahui haus gol di tiap-tiap kompetisi.

4. Jota belum sempat main di La Liga selama karirnya


Seperti yang diketahui, Jota sudah pernah masuk bersama-sama Atletico Madrid sepanjang 2 musim, ialah musim 2016/2017 sampai 2017/2018. Sayangnya, Jota malahan belum sempat dimainkan benar-benar oleh Atletico Madrid disaat itu maka dari itu gak sudah pernah merasai main di pertandingan La Liga selama karirnya. Dalam 2 musim itu, Jota malahan dipinjamkan ke 2 club tidak serupa, ialah FC Porto serta Wolverhampton Wanderers. Bila nanti betul-betul masuk dengan Atletico Madrid, Jota berkesempatan tampil kiprah selama karirnya di pertandingan La Liga.

5. Jota masuk bersama-sama Wolverhampton Wanderers sejak mulai ada di pertandingan Football Championship

Jota masuk bersama-sama Wolverhampton Wanderers saat waktu ada di level Football Championship musim 2017/2018 waktu lalu. Pada musim pertamanya itu, Jota langsung bawa Wolverhampton Wanderers memenangi Football Championship sekaligus juga promo ke Premier League pada musim seterusnya serta Jota pada akhirnya bertahan di Wolverhampton sampai sekarang ini. Pada musim ini, Jota sudah tampil sejumlah 37 kali dengan 15 gol yang dicetaknya di seluruhnya pertandingan sah. Apa Jota pilih bertahan di Wolverhampton Wanderers atau malahan kembali lagi Atletico Madrid?

0 views0 comments
bottom of page